Minggu, 31 Juli 2011

[T4] Travian Dev

Travian 4
Development under scenes

Revised Building - Part 1
http://dev.travian.org/?p=170


Tukang Batu













  • Bangunan Utama Tingkat 5, hanya bisa dibangun di Ibukota
  • Syarat "Istana Tingkat 3" dihapus. Sekarang kamu sudah bisa membuatnya di desa pertama meskipun kamu membangun Kastil bukan Istana.
Stonemanson´s Lodge

Prerequisites:
  • Main Building level 5, can only be built in the Capital
  • The prerequisite “Palace level 3″ was removed. You can now build it in your first village even if you decided to build a Residence instead of a Palace there.

Pusat Kebugaran













Pasukan yg kamu buat akan lebih cepat saat pergi lebih dari 20 bidang (sebelumnya 30 bidang)

Tournament Square
Your troops built in this village will be faster if traveling more than 20 squares (formerly 30 squares)

Padepokan











  • Bangunan Utama Tingkat 5, hanya bisa dibangun di Ibukota
  • Syarat "Istana Tingkat 3" dihapus. Sekarang kamu sudah bisa membuatnya di desa pertama meskipun kamu membangun Kastil bukan Istana.

Hero's Mansion
  • Overview in each Mansion about all conquerable oases of the selected village
  • Overview of the production bonus provided by each Oasis is shown
  • The owner of all conquerable oases is shown in the Mansion
  • Own Hero can be controlled from the village if a Hero’s Mansion level 1 is build (formerly the Mansion level 1 had to be built before the Hero was send)

Ahli Perangkap












Untuk membangun Ahli Perangkap tingkat 1:
  • 80 Kayu (sebelumnya 100 Kayu)
  • 120 Tanah Liat (sebelumnya 100 Tanah Liat)
  • 70 Besi (sebelumnya 100 Besi)
  • 90 Gandum (sebelumnya 100 Gandum)
Harga 1 buah Perangkap:
  • Kamu butuh 35 Kayu untuk membuat sebuah perangkap (sebelumnya 20 kayu)
  • Jika pasukan dibebaskan dengan serangan yg berhasil, 25% pasukan yang terperangkap akan mati. (sebelumnya semua pasukan bebas)
  • Jika pasukan dibebaskan dengan serangan yg berhasil, tidak ada perangkap yang dapat diperbaiki. (sebelumnya 33% perangkap dapat otomatis diperbaiki)

Cost of construction for level 1:
  • 80 Wood (formerly 100 Wood)
  • 120 Clay (formerly 100 Clay)
  • 70 Iron (formerly 100 Iron)
  • 90 Crop (formerly 100 Crop)
Costs to build one trap:
  • You need 35 Wood to build one trap. (formerly 20 Wood – rest remains as before)
  • If opposing troops get freed by a successful attack, 25% of the trapped troops are lost (formerly all trapped troops returned home)
  • If opposing troops get freed by a successful attack, none of the traps get automatically repaired (formerly 33% of the traps got repaired automatically)


Revised Building - Part 2
http://dev.travian.org/?p=306

Bangunan Utama
Hanya ada beberapa perubahan untuk Bangunan Utama. Ini adalah permintaan dari beberapa pemain
  • Kamu bisa memilih untuk menghancurkan bangunan seluruhnya dengan Bangunan Utama tingkat 10 atau lebih (sebelumnya kamu harus menurunkan tingkat bangunan satu demi satu)

Main Building
There is only a small change for the Main Building. This was a wish from several players.
  • You can set to completely demolish a building within a Main Building level 10 or higher (formerly you had to destruct a building level by level)


Pandai Besi dan Pabrik Perisai


Pandai Besi dan Pabrik Perisai akan menjadi satu bangunan. Seperti yang kamu lihat, kami mendesain ulang bangunan Pabrik Perisai untuk Travian 4. Kami juga sedang mendiskusikan bagaimana menamakan bangunan baru. Pandai Besi[Blacksmith]? Pabrik Perisai[Armoury]? Intendan[Quartermaster]? Penempa[Smith]? Penempa[Forge]?
  • Pandai Besi dan Pabrik Perisai menjadi satu bangunan
  • Pasukan yang ditingkatkan sekarang akan berpengaruh terhadap nilai serang dan pertahanan
  • Jumlah nilai serangan dan pertahanan yang ditingkatkan sekarang ditampilkan
  • [?]
  • Syarat baru untuk membangun bangunan ini
    • Bangunan utama tingkat 3
    • Akademi tingkat 1

Blacksmith and Armoury
Blacksmith and Armoury will become one building. As you can see, we redesigned the Blacksmith building for Travian 4. Actually we are still discussing how to name the new building. Blacksmith? Armoury? Quartermaster? Smith? Forge? Looking forward to read your discussions
  • Blacksmith and Armoury will become one building
  • An unit upgrade effects offensive and defence values now
  • Upgraded offensive and defensive values are now shown
  • By making one building obsolete, each player is effectively gaining one free building site
  • New requirement for the unified building:
    • Main Building level 3
    • Academy level 1

Pagar Batu, Pagar Tanah, dan Pagar Kayu

Nilai pertahanan untuk desa dapat ditingkatkan dengan membangun tembok. Bonus yang diberikan oleh setiap tingkat tergantung suku yang membuatnya. Tembok tetap menambah bonus pertahanan (beberapa persen) untuk setiap pasukan bertahan. Bonus nilai pertahanan merupakan tambahan untuk pagar.
Bonus tambahan untuk setiap suku :
  • Tembok besi Romawi: +10 poin pertahanan per tingkatnya
  • Tembok kayu Galia: +8 poin pertahanan per tingkatnya
  • Tembok tanah Teuton: +6 poin pertahanan per tingkatnya

City Wall, Earth Wall and Palisade
The basic defensive value for a village can be raised by building the wall. The bonus provided by each wall level depends on the tribe building it. The walls keep their current percentage bonus given to defending units. The bonus to the basic defensive value for a village is an additional wall ability.
The additional bonus gained per tribe:
  • Roman City Wall: +10 defensive points per level
  • Gaul Palisade: +8 defensive points per level
  • Teuton Earth Wall: +6 defensive points per level

Revised Building - Part 3

Pasar


Hanya ada beberapa perubahan untuk Pasar. Akan ada beberapa fitur ditambahkan pada tahun 2011 seperti membatasi penawaran hanya untuk aliansi dan sekutu atau menyembunyikan penawaran dari aliansi saat perang. Tetapi karena kami ingin meluncurkan Travian 4 tepat waktu, fitur-fitur tersebut tidak ada dalam jadwal kami, dan akan ditambahkan nanti.
Permintaan dari pemain kami untuk membuat indikator untuk setiap sumberdaya
Pada Travian 4 kamu dapat melihat berapa banyak (dalam presentase) setiap sumberdaya yang kamu perdagangkan dalam beberapa jam terakhir. Kami juga telah menambahkan suku yang menawarkan penawaran, dengan kode-warna untuk setiap penawaran. 1:1 atau lebih penawaran akan ditampilkan dengan warna hijau, 1:1 hingga 1:1.5 penawaran akan ditampilkan dengan warna kuning. dan semua penawaran lebih dari 1:5 akan ditampilkan dengan warna merah.

Marketplace
There are only some few adjustments for the Marketplace building. There might be more features added in 2011 like limiting the trade offers to your own alliance and confeds or to hide offers from alliances at war. But since we want to launch Travian 4 in time, those features are currently not within our schedule and will – most likely – be added later.
One wish from our players was to setup some sort of “rarity indicator” for each resource.
In Travian 4 you will be able to see how many percentage of each resource type got traded during the last couple of hours. We also added the tribe of the player who offered the trade, along with a color-code for each offer. 1:1 or better trade offers are printed in green, 1:1 to 1:1.5 offers are printed in yellow and all offers above 1:1.5 are printed in red.


Titik Temu

Kami akan menambah beberapa fitur untuk memperluas peninjauan pada titik temu. Mungkin akan ada penambahan fitur baru pada tahun 2011 seperti fitur penyaringan untuk hanya memperlihatkan serangan yang datang, merampok dan bala-bantuan.


  1. Beberapa bagian dari fitur ini sudah ada di Travian 3.6 – kamu bisa mewarnai serangan/perampok datang dengan berbagai kode-warna. Selain itu, sekarang bagian atasnya juga akan diwarnai untuk meningkatkan tinjauan. Kode warna tersebut yaitu:
    • Merah = Menunjukkan serangan/rampokan
    • Hijau = Datangnya bala-bantuan atau pasukan kembali.
    • Kuning = Pasukan pergi/sedang berjalan
    • Ungu = Pasukan yang datang pada oasis yang terhubung dengan desa
  2. Selain itu untuk nama desa, kamu juga akan bisa melihat koordinat desa yang mengirimu serangan, rampokan atau bala-bantuan (Usulan dari beberapa pemain untuk meningkatkan tinjauan)
  3. Titik temu kini mempunyai fitur baru. Jika semua pasukan saat akan diserang/dirampok lebih rendah dari level titik temu yg diserang (bertahan), desa yang bertahan tersebut dapat melihat tipe pasukan yang datang. Desa tersebut tidak dapat melihat berapa banyak pasukan yang datang, hanya tipenya saja. Pada gambar diatas kamu dapat melihat Spearman dan Catapult yang akan datang. Tidak ada tipe pasukan lain yang datang pada serangan itu.
  4. Saat mencoba menyerang atau merampok pemain pada pemain yang merupakan anggota aliansimu atau sekutu aliansimu atau gencatan senjata aliansimu, kamu akan mendapat peringatan.
  5. Daftar "Desa rampokan favorit" dan "Statik rampokan" akan mendapat desain baru
  6. Saat mengirim serangan dengan catapult, target yang akan dihancurkan akan terlihat di titik temu.

Rally Point
We will setup some features to increase the overview in the Rally Point building. There might be added some more features in 2011 like filter options to show only incoming attacks, raids, reinforcements.


  1. One part of this feature was already added to Travian 3.6 – you can mark an incoming attack/raid with different colour-codes. In addition each header will also be colour-coded to improve the overview. The colour-codes for the header are:
    • Red = Opposing attack or raid
    • Green = Incoming reinforcements and returning troops
    • Yellow = Outgoing troop movements
    • Purple = Incoming troop movements on an oasis connected to this village
  2. In addition to the village name, you will be able to see the coordinates of the village sending an attack, raid or reinforcements (suggested by many players to increase the overview)
  3. The Rally Points gets a new feature. If the number of all units within an attack/raid is lower than the current Rally Point level of the defending village, the defender will see the unit types approaching his village. He will not see the exact numbers, but the unit types only. In the image above you can see approaching Spearman and Catapults. No other unit types are approaching within that attack.
  4. When trying to launch an attack or raid on a player who is a member of your alliance or a member of a confed or a member in an alliance with a non aggression pact, you will get a notice (suggested by many players to increase the overview)
  5. The “Favourite farms” list and the “raid statistics” will get a completely new design and handling.
  6. When sending an attack with catapults, the target aimed on gets shown in the Rally Point.
http://forum.travian.co.id/showthread.php?24738-T4-Travian-4-Dev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar