Rabu, 10 Agustus 2011

Travian Forum Signature

 

Q : Apa yang dimaksud dengan Signature?

A : Signature secara kasar diartikan sebagai tanda tangan. biasa berupa image [gambar], umumnya selalu berbentuk persegi panjang dan memanjang kesamping. Dapat berupa poem, lirik lagu, link, dsb. beberapa forum memiliki aturan standar untuk ukuran signature atau yang kita kenal juga dengan sebutan siggy, setidaknya masih dalam batas wajar. Jangan Wallpaper anda jadikan Signature, tentu anda akan di Warning oleh Moderator Forum.

Q : Bagaimana cara saya memiliki Signature seperti User lainnya?

A : Kalian klik menu "Setting" yang terletak di pojok kanan atas. Disini kalian dapat mengatur segala profile mengenai kalian. Untuk Signature, kalian cari "Edit Signature:" disebelah kanannya kalian dapat masukan text apapun seperti gambar, poem atau lirik lagu ataupun link.

Untuk gambar, jika kalian mempunyai link image dari website ( bukan dari Hard Disk komputer kalian ), kalian copy link gambar tersebut masukkan ke kolom sebelah kanan disertai dengan tag


Contoh Code:

[IMG]http://forum.travian.co.id/attachment.php?attachmentid=5524&d=1312952324[/IMG]

Bagian http://image_url nya kalian rubah dengan link image yang kalian dapatkan tadi. Kemudian "Save Signature".


Q : Bagaimana cara saya upload image dari komputer ke internet agar saya dapat mempunyai link image sendiri di internet?

A : Upload gambar ke album forum milik anda atau Kalian harus melakukan registrasi ke website seperti http://photobucket.com/ untuk mendapatkan tempat menaruh foto di internet. Disini kalian dapat upload dan menyimpan foto kalian yang nantinya dapat dishare atau digunakan untuk keperluan seperti Forum.

 
 
 
 
 
==========================================================================
Ingin memesan signature ?
Silahkan contact : misshacker_mochii@ymail.com

2 komentar:

  1. keren siggynya .. lebih eye catchy ;) nice job ..

    BalasHapus
  2. Kk bagu amadzzzz Siggynya :) Nunggu yg Signature Edition 3 wkwkw pasti lebih bagus

    BalasHapus