Rabu, 17 Agustus 2011

About Us



Hai Sahabat Travianers,

Selamat datang di website Tips Travian, website yang di bangun sejak tahun 2008 merupakan tempat untuk berbagi tips, hints dan panduan. kami memiliki komitment dan visi kontribusi untuk Travian Indonesia dengan memberikan pembelajaran (tips, hints dan panduan) dan update berita untuk para penggemar setia Travian.

Biography Penulis :

Founder : Yuda Adhadiyan

Keseharian penulis sekaligus founder website ini berkerja di sebuah perusahaan Internet Service Provider di kota Malang. awal mula bermain Travian telah di lakoni sejak tahun 2008 silam. penulis juga sekaligus founder Fanpage ~Travian Indonesia~ Facebook.
untuk interaksi langsung silahkan berkomunikasi lewat account berikut:
: areksawojajar@yahoo.com
: yuda.adhadiyan


CoAdmin : Shinto de Silva

Keseharian penulis yaitu bekerja sebagai IT di sebuah perusahaan otomotif roda dua/roda empat coverage area Sumatera Selatan-Bengkulu. disamping itu penulis masih terdaftar sebagai Mahasiswa di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer di kota Palembang. penulis sekaligus Moderator Forum Travian Indonesia dan CoAdmin Fanpage ~Travian Indonesia~ Facebook.
untuk interaksi langsung silahkan berkomunikasi lewat account berikut :
: misshacker_mochii@ymail.com
: tekan.enter

Terima kasih telah mengunjungi website kami, silahkan kirimkan artikel berupa tips ataupun panduan seputar travian. kami juga sangat mengharapkan saran, masukan maupun kritik untuk perkembangan website ini. silahkan kirimkan melalui email ke :
  • yuda.ptcli@gmail.com
  • misshacker@travianteam.com
Indahnya berbagi.
Salam hangat penuh semangat,

F & M
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar